Tugas Berat Bayern Saat Menjamu Barca

Bayern Munich dapat menjamu Barcelona dalam bisnis membalikkan ketinggalan agregat 0-3. Dengan Cara historis perihal semacam itu amat susah dilakukan di Liga Champions, biarpun Bayern pun punyai sebanyak aset statistik bagus utk melakukannya.



Barca memetik kemenangan tiga gol tidak dengan balas kala menjamu Bayern dalam partai leg mula-mula semifinal di Camp Nou tengah minggu dulu. Hasil itu menciptakan Blaugrana ada diatas angin lantaran sampai kini tim-tim yg menang 3-0 di leg perdana fase knockout senantiasa lolos.

Juga begitu, Bayern takkan menyerah demikian saja & dapat berupaya membalikkan kondisi di Allianz Ajang, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB. Die Roten pula setidaknya miliki catatan bagus seperti tak terkalahkan dalam empat peluang ketika menjamu Barca di laga Eropa, melintasi lima laga kandang terakhirnya bersama kemenangan, & bahkan sempat menang 4-0 atas Los Cules di Allianz Ajang terhadap 2013 dulu.

Berikut data & fakta kurang lebih kompetisi tersebut seperti dirangkum Opta.

- sampai kini tim-tim yg telah menang 3-0 di leg mula-mula fase knockout Liga Champions 100% lolos ke babak berikutnya.

- Bayern tidak sempat tersingkir dua kali berturut-turut di semifinal Liga Champions. Ini dapat jadi masa ke-2 berturut-turut Bayern dapat disingkirkan oleh tim Spanyol (Real Madrid di 2013-14 & Barcelona terhadap 2014-15).

- Bayern telah mencapai final di dalam empat dari lima peluang terakhirnya menembus semifinal.

- Kalau Barca melaju, mereka dapat mencapai final Liga Champions lagi sejak 2010-11.

- Bayern telah menelan kekalahan dalam tiga partai semifinal terakhirnya di Liga Champions tidak dengan sanggup bikin gol (lawan Real Madrid di 2013-14 & Barca periode ini).

- Bayern telah kebobolan delapan gol tidak dengan membentuk satu gol balasan juga di dalam tiga partai terakhirnya lawan tim Spanyol (0-1 & 0-4 dari Real Madrid periode dulu, 0-3 lawan Barca di leg mula-mula periode ini).

- Bayern tak terkalahkan dalam empat partai kandang Eropa ketika menjamu Barca (2 menang, 2 imbang), & senantiasa sanggup bikin gol dalam masa tersebut.

- Bayern telah menang 4-0 dalam partai kandang terakhirnya menjamu Barca kepada April 2013. Seandainya itu berlangsung lagi, hasil ini dapat pass mengantar Bayern ke final sesudah kalah 0-3 di leg mula-mula dulu.

- Bayern telah menandai lima partai kandang terakhirnya di Liga Champions bersama kemenangan, menciptakan kebanyakan 3,8 gol per kontes & menciptakan empat clean sheet dalam masa tersebut.

- Barca telah memenangi sembilan partai terakhirnya di Liga Champions, menyamai laju terbaiknya terhadap 2002-03. Barca menciptakan rata rata 2,6 gol per partai di masa ini.

- Barca mendapati kemenangan dalam empat laga tandang terakhirnya di Liga Champions. Barca perlu dua lagi buat menyamai rekor terbaiknya yg dicatatkan terhadap Pebruari 2012 dulu (6).

- Bayern telah menempa gol terbanyak dengan cara keseluruhan(30) & di kandang (19) dalam Liga Champions masa ini.

- Telah enam kali tembakan para pemain Barca tentang tiang di Liga Champions periode ini, satu buah jumlah paling besar dengan Real Madrid.

- Thomas Mueller terlibat dalam tiga dari empat gol terakhir Bayern di partai kandang dikala menjamu Barca di Liga Champions (2 gol, 1 assist).

- Lionel Messi terlibat dalam enam dari delapan gol terakhir Barca lawan Bayern di Liga Champions (4 gol, 2 assist). Dia topskorer Liga Champions periode ini dgn 10 gol. Messi pula topskorer sementara dalam peristiwa Liga Champions bersama 77 gol.

- Neymar senantiasa menempa gol dalam tiga penampakan terakhirnya di Liga Champions, utk kali mula-mula dalam kariernya.

- Xavi bakal memainkan partainya yg ke-150 di Liga Champions (mengecualikan partai kualifikasi), lebih tidak sedikit dari pemain lain.

- Manuel Neuer kebobolan sembilan gol dari 17 tembakan on target terakhir yg telah beliau hadapi di Liga Champions.
Oldest